Desember 07, 2016

Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa II DPW V POPMASEPI

Banyaknya lulusan yang bekerja tidak sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki, sehingga perlu dilakukan revitalisasi pada tahun 2012 dan sebagai implementasinya maka, diselenggarakanlah Seminar Nasional Entrepreneurship yang bertemakan “Redesign Kepemimpinan Untuk Peningkatan Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing dan Mandiri” dengan harapan melahirkan lulusan yang menciptakan lapangan pekerjaan.

Seminar yang berlangsung di Teater Room Universitas Tadulako pada hari Kamis, (08/05/14) dibuka langsung oleh Rektor Universitas Tadulako Prof.Dr.Ir. Muhammad Basir, S.E., M.S. Seminar Nasional yang dirangkaikan dengan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa II DPW V POPMASEPI ini akan berlangsung hingga hari Sabtu, (10/05/14).

Astan Anwar selaku ketua panitia Seminar Nasional menyampaikan, “tujuan dari kegiatan POPMASEPI ini ialah Seminar Nasional dari seluruh setlemer Agribisnis, yang berasal dari delegasi Mahasiswa Agribisnis untuk wilayah Indonesia Timur dan delegasi yang telah hadir yaitu Universitas Haluleo Kendari, Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Muslim Indonesia Makassar serta delagasi lainnya dalam perjalanan menuju ke Universitas Tadulako yang mana sebagai tuan rumah untuk tahun 2014. Selanjutnya akan diselenggarakan pelatihan kepemimpinan guna melatih jiwa kepemimpinan mahasiswa Agribisnis se Indonesia Timur.” Latihan kepemimpinan akan berlangsung pada tanggal 8-10 Mei 2014 bertempat di BLK. YL

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *