Desember 08, 2016

Kopertis Wilayah IX, Untad Utus Tiga Orang Wakilnya

Kopertis Wilayah IX, Untad Utus Tiga Orang Wakilnya
Photo Credit To foto bersama Ttim debat bahasa Inggris dan tim robot usai pelepasan

Jumat (22/04) Universitas Tadulako (Untad) juga melepas kontingen tim debat bahasa Inggris yang akan berangkat ke Makassar dalam rangka mengikuti Kopertis wilayah IX.

Dalam pelepasan kontingen ini turut hadir wakil rektor bidang kemahasiswaan Untad Prof Dr H Djayani Nurdin SE MSi, Ir Pudjie Astutiek MSi, wakil dekan bidang akademik Fatek, Kabag kemahasiswaan Drs I Gede Surata MSi serta waki-wakil dekan bidang kemahasiswaan.

Dalam kesempatan ini, Prof Djayani bepesan kepada pendamping tim agar para peserta dipertajam wawasannya dalam menganggapi isu-isu yang sedang hangat dibicarakan.

“Kepada pendamping agar peserta kita diberi wawasan dalam menaggapi isu-isu terkini dengan banyak membaca dan mendengar,” ujarnya.

Tiga orang yang mewakili Untad merupakan mereka yang terpilih menjadi pemenang dalam lomba debat bahasa Inggris tingkat universitas yang diselnggarakan beberapa waktu lalu. Ketiganya yakni  Danish Lutfi (Fkip),  Frilly Adrelia (Fekon) dan Dewi Nur Komariah (Fekon) tim ini didampingi oleh Fadillah Zam-zam Spd MPd.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *