Kongres Lembaga Kemahasiswaan FKIP Untad

Mahasiswa merupakan salah satu tonggak dari pembangunan yang mampu membawa perubahan. Di Universitas Tadulako ada beragam lembaga yang dibentuk guna menunjang kegiatan-kegiatan yang positif bagi mahasiswa serta untuk membangun pribadi yang dapat berorganisasi dengan baik. Salah satu lembaga yang ada di Untad khususnya pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan DPM FKIP maka, DPM FKIP menyelenggarakan Kongres Lembaga Kemahasiswaan FKIP Untad.

Muhammad Ikra dari Program Studi Pendidikan Geografi angkatan 2012, selaku ketua panitia kongres mengatakan “bahwa tujuan dari kongres ini merekap kembali LPG dari BEM dan DPM, sekalian pemilihan ketua DPM yang baru.” Peserta yang hadir yakni 2 Delegasi sebagai peserta penuh dari masing-masing lembaga dalam lingkungan FKIP dan juga mahasiswa FKIP yang masih aktif.

Dibuka oleh Ketua DPM 2013 Asniar, dari Pendidikan Sejarah. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari Sabtu-Minggu (19-20 April 2014). Dengan agenda pemilihan Ketua DPM untuk periode berikutnya serta, juga membahas ADRT, GBHO, GBHK dan laporan pertanggungjawaban dari 2 lembaga yaitu, DPM dan BEM FKIP Untad.

Ikra menambahkan harapan dari diadakan Kongres Lembaga Kemahasiswaan ini agar dapat berjalan lancar dan aman, bagi yang mengikuti mempunyai nilai baik untuk kedepannya, dan juga berharap kepada ketua DPM yang baru agar lebih baik serta sama-sama membangun FKIP Untad dan otomatis lembaga-lembaga lain akan mendukung jika ketua DPM lebih baik dari yang sekarang. YL

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *