Ketua MM Untad Dilantik

Ketua MM Untad Dilantik

Jumat (22/01) Majelis Mahasiswa (MM) Universitas Tadulako (Untad) resmi dilantik. Hal ini dituangkan kedalam Surat Keputasan (SK) Rektor Universitas Tadulako Nomor 126/UN28/KM/2016 tentang pengangkatan ketua umum Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako Periode 2016.

Pelantikan ini berlangsung di ruangan senat lama Untad, sesuai surat keputusan tersebut Abd. Aan Achbar sebagaimana yang dibacakan oleh Kepala Bagian kemahasiswaan BAKP Drs. I Gede Surata MSi.

“Keputusan Rektor Universitas Tadulako tentang pengangkatan ketua umum Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako periode 2016. Mengangkat saudara Abd. Aan Achbar sebagai ketua umum Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako,” ucapnya saat membacakan surat keputusan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan Untad, Prof Dr H Djayani Nurdin SE MSi, kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Rudy Gosal MSi, ketua komisi disiplin Drs Bonifasisus Saneba MSi dan wakil-wakil dekan bidang kemahasiswaan.

Dalam sambutannya, warek Bima mengharapkan dengan dilantiknya ketua Majelis Mahasiswa yang baru dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik didalam lembaga kemahasiswaan se-Untad.

“Saya berharap dengan dilantiknya saudara Abd. Aan Achbar dapat memberikan perubahan besar dilembaga kemahasiswaan. Saya juga memberikan tugas kepada ketua Majelis Mahasiswa yang baru ini dapat mengangkat nama Tadulako khususnya dalam kegiatan kemahasiswaan,” ujar Prof Djayani.

Selain itu, Prof Djayani juga menuturkan akan mengadakan Workshop yang diikuti oleh semua lembaga kemahasiswaan di Untad agar lembaga kemahasiwaan dapat berjalan dengan baik. “Dalam waktu dekat kita akan adakan worksop, agar lebih tertata lebih rapi dan saya juga melihat masih ada lembaga belum memahami dengan baik mengenai sistem surat menyurat dan hal lainnya,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!