Desember 03, 2016

Kedatangan Menristek Dikti Di-Re-Schedule

WISUDA UNTAD KE 77 (LXXVII) TERPAKSA DIUNDUR

PALU – Pelaksanaan Wisuda ke 77 (LXXVII) yang sedianya dilangsungkan pada tanggal 15 Desember mendatang di-re-Schedule (diundur). Hal ini berkaitan dengan kedatangan Menteri Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Mohammad Nasir untuk menghadiri perhelatan tersebut ditunda.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Rektor Bidang Akademik Untad Prof H Hasan Basri PhD melalui Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Perencanaan Untad, Rudy Gosal SE MSi saat ditemui di ruangannya siang ini (5/12).

“Kami mendapat informasi dari ajudan Menteri, kalau jadwal kedatangan beliau di-re-Schedule. Tentunya ini berkaitan dengan pimpinan beliau, dalam hal ini Presiden RI. Dengan begitu, jadwal kegiatan Wisuda harus kita di-re-Schedule,” ungkapnya.

Ditambahkan Rudy, bahwa pelaksanaan Wisuda masih menunggu jadwal kedatangan menteri. “Jadwalnya belum kita tetapkan, karena masih menunggu kedatangan pak menteri,” lanjutnya.

Sementara itu, pendaftaran wisuda tersebut sudah ditutup sejak akhir November lalu. Terdata lebih dari 1.000 orang yang akan dikukuhkan sebegai wisudawan pada penyelenggaraan wisuda tersebut.(hn)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *