Desember 03, 2016

Ingin Kembangkan UKM Peternakan, Himater Kunjungi Gubernur Sulteng

Ingin Kembangkan UKM Peternakan, Himater Kunjungi Gubernur Sulteng

Himpunan Mahasiswa Peternakan (Himater) yang bernaung di Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan) Universitas Tadulako (Untad) mengunjungi Gubernur Sulteng Drs H Longki Djanggola MSi.

Kunjungan ini dalam rangka membahas beberapa rencana Himater kedepannya yang mana salah satu agendanya ialah Seminar Nasional yang akan dilaksanakan  beberapa waktu yang akan datang.

Wakil dekan Fapetkan Untad Dr Fadly Y Tantu MSi yang juga turut mendampingi mahasiswa bertemu gubernur mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan audiensi mahasiswa dan gubernur.

“Memulai pagi dengan kegiatan mahasiswa, mendampingi Himpunan Mahasiswa Peternakan (Himater) beraudensi dengan Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola MSi,” tulis Dr Fadly diakun Facebooknya Kamis (19/05).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kunjungan ini juga sebagai diskusi kecil dengan gubernur dalam rangka penigkatan Usaha Kecil dan Menengah dalam bidang peternakan.

“Mereka (mahasiswa-red) menyampaikan rencana Seminar Mengenai Koperasi dan Usaha Kecil Bidang Peternakan untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi Sulawesi Tengah,” tambahnya..

Kunjungan ini diikuti oleh beberapa orang mahasiswa peternakan yang tergabung dalam Himater dengan didampingi langsung oleh wakil dekan bidang kemahasiswaan Fapetkan Untad Dr Fadly Y Tantu MSi

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *