Desember 03, 2016

Himafar Untad Tuan Rumah Munas Ismafarsi ke-16

Himafar Untad Tuan Rumah Munas Ismafarsi ke-16

Untuk pertama kalinya Himpunan Mahasiswa Farmasi (Himafar) Untad menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) ke-16 Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (Ismafarsi).

Ismafarsi merupakan organisasi mahasiswa yang terdiri dari lembaga-lembaga kemahasiswaan dari institusi farmasi yang ada di Indonesia.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk dapat meningkatkan peran mahasiswa farmasi kepada masyarakat sebagaimana  ditunjukkan dalam rangkaian  agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada sabtu mendatang (6/8) yaitu Seminar Nasional mengenai Kanker dan kemudian akan dilanjutkan pada Rabu (11/8)  dengan agenda Ismafarsi Care dan Pharmacist Goes To School.

Ketua panitia Munas Ardila  mengatakan, Munas ini bertujuan untuk memilih dan melantik Seketaris Jenderal dan Badan Pengawas yang baru, serta mempererat silaturahim antar mahasiswa seprofesi.

“Kali ini kita dipercayakan untuk melaksanakan kegiatan akbar ini, yang mana akan memilih dan melantik pengurus baru.  Semoga dengan kerjasama tim yang luar biasa ini kita dapat menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Himafar Untad Yusuf menyampaikan rasa syukur dengan dipercayakannya Himafar Untad menjadi tuan rumah Munas Ismafarsi ke-16. Meskipun baru sekali mengikuti Munas.

“Kami bangga tetapi juga cukupwas-was, karena untuk pertama kalinya di percayakan menjadi tuan Rumah Munas Ismafarsi. Bangga karena baru satu kali kami mengikuti kegiatan Munas Ismafarsi di UII, dan kini telah di percayakan untuk dapat menjadi tuan rumah, selain itu rasa was-was juga menghampiri kami jika kegiatan perdana yang kami selenggarakan ini tidak dapat memuaskan, namun kami percaya bahwa hasil tidak akan membohongi proses” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *