Desember 11, 2016

Fosil HMMI Wilayah 6 Berlangsung Di Untad

Fosil HMMI Wilayah 6 Berlangsung Di Untad

Sabtu (16/01) Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) Wilayah 6 yang meliputi Indonesia bagian timur (Sulawesi, Maluku dan Papua) mengadakan forum silaturrahmi (Fosil) kegiatan ini mengangkat tema satu dalam kejayaan.

Kegiatan Fosil kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako (Untad). Acara pembukaan dan seminar ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Tadulako Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE. MSi. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Muzakir Tombolotutu, SE. MSi. dan Ketua Jurusan Manajemen diwakili oleh Harnida Wahyuni Adda, SE. MA. PhD.

Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Untad mengatakan kegiatan ini salah satunya ialah mempererat tali silaturahim sekaligus berbagi wawasan dengan delegasi-delegasi dari semua universitas yang sempat hadir dalam forum ini.

“Kegiatan ini diharapkan sebagai ajang mempererat tali silaturahim sekaligus menjadi tempat bertukar informasi bagi mahasiswa manajemen yang mana outputnya adalah menjadi agen perubahan,” ujar Fandi.

Harnida Wahyuni Adda, SE, MA, PhD, yang mewakili Ketua Jurusan Manajemen dalam sambutannya menyampaikan agar forum ini harus membawa manfaat positif bagi para mahasiswa.

“Forum ini adalah tempat belajar dan kita harapkan kalian dapat mengambil nilai-nilai positif, dan tentunya jurusan manajemen fakultas ekonomi Untad sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Untad, Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE. MSi. dalam sambutannya sesaat sebelum membuka kegiatan berpesan agar forum seperti ini dapat terus terselenggara karena membawa banyak manfaat bagi setiap diri mahasiswa.

“Seorang mahasiswa manajemen itu tidak boleh diam, dan tempat inilah menjadi wadah untuk saling berbagi informasi dan hal-hal baru, inilah pentingya sebuah forum akan memperluas jaringan dan tentunya bermanfaat,” ujar Guru Besar Fakultas Ekonomi tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *