Desember 09, 2016

Focus Group Discussion Komisi Pengembangan Akademik

Focus Group Discussion Komisi Pengembangan Akademik

Komisi Pengembangan Akademik Universitas Tadulako (Untad) mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Rabu (16/12). Kegiatan yang bertempat di gedung conference room media center.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua senat untad Prof H Hasan Basri MA PhD, kepala International Office Prof Marsetyo MSc PhD dekan-dekan fakultas dan mahasiswa class international.

Ketua panitia Dr Ir Sakka Samuddin MP mengatakan tujuan kegiatan ini untuk pengembangan, penguatan program dan menjawab tantangan dan rintangan yang ada sehingga dapat dibahas dan diselesaikan dengan diskusi.

“Tantangan dari pendidikan tinggi kedepan akan semakin berat, karna dituntut untuk menjawab banyak pertanyaan sekaligus. Sehingga untuk menjawab pertnyaan itu kita laksanakan Focus Group Discussion untuk memecahkan masalah atau tantangan yang ada,” ungkapnya.

Selain itu ia mengatakan hal-hal yang sangat perlu untuk dibenahi seperti Join Degree International Class, Public Relation dan Credit Transfer. “Untuk menelaah beberapa hal tersebut maka melalui FGD ini kita harapkan dapat memperoleh solusi,” Singkatnya.

Sementara itu ketua senat Untad Prof H Hasan Basri MA PhD dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengutarakan pentingya Focus Group Discussion dalam pengembangan akademik dan dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

Join Degree International Class, Public Relation dan Credit Transfer sudah pernah digagas sebulumnya namun aplikasinya yang masih kurang sehingga ini perlu di laksanakan degan baik sehingga mendorong kemajuan untad,” jelas Prof Hasan.

 

Ketua Senat Untad saat menyampaikan sambutannya.

Ketua Senat Untad saat menyampaikan sambutannya (Foto : zl).

Dekan-dekan fakultas yang sempat hadir dalam kegiatan ini (Foto : zl).

Dekan-dekan fakultas yang sempat hadir dalam kegiatan ini (Foto : zl).

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *