Desember 07, 2016

Fakultas Ekonomi Berikan Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi

Fakultas Ekonomi Berikan Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi
Photo Credit To Dekan Fakultas Ekonomi Prof Dr Muslimin SE MM saat memberikan reward kepada mahasiswa berprestasi

Fakultas Ekonomi memberikan reward kepada sejumlah mahasiswa yang berprestasi dalam berbagai ajang kegiatan. Pemberian piagam dan hadiah tersebut berlangsung di BTE 1 fakultas Ekonomi Jumat (01/04).

Penyerahan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan ketua lemabaga se-fakultas. Reward berupa sertifikat dan uang tunai langsung diserahkan oleh dekan fakultas Ekonomi Prof Dr Muslimin SE MM. Menurutnya, penyerahan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan penuh fakultas kepada mahasiswa untuk berprestasi dalam berbagai kompetisi.

“Ini merupakan bentuk apresiasi fakultas Ekonomi kepada mahasiswa yang berprestasi. Mereka telah mengharumkan nama fakultas dan Universitas Tadulako dalam berbagai ajang kompetisi,” ujar Prof Muslimin.

Ia berharap dengan pemberian reward ini kedepannya makin banyak mahasiswa yang menorehkan prestasi di berbagai event baik regional, nasional maupun internasional. “Semoga kedepan makin banyak yang berprestasi,” singkatnya.

Reward ini masing-masing diberikan kepada Rafiq Setiawan peraih medali emas pada kejuaraan nasional Karate Sunan Kalijaga Cup 2016, the best team lomba debat bahasa Inggris tingkat Universitas Tadulako Dewi Nur Q dan Andrelia Utami, 1st best speaker Dewi Nur Q, 2nd best speaker lomba debat bahasa Inggris Frilly Andrelia Utami, peserta lomba debat bahasa Inggris yang mewakili fakultas Ekonomi dan tim yang meraih juara 1 lomba Basket Ball antar pelajar dan mahasiswa se-Sulteng.

IMG_3525

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *