Desember 08, 2016

English Day Guna Maksimalkan Kinerja BAKP

English Day Guna Maksimalkan Kinerja BAKP

Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan Universitas Tadulako mengadakan kegiatan english day jumat (05/02/2016) di ruangan kepala BAKP Rudy Gosal, SE, M.Si. ini merupakan kali pertama dilaksanakannya kegiatan belajar berbahasa inggris tersebut. Kegiatan ini merupakan hasil dari rapat koordinasi dengan seluruh anggota BAKP yang bertujuan memaksimalkan kinerja pelayanan akademik khususnya dalam berbahasa inggris.

“mahasiswa yang berkuliah di Untad bukan hanya mahasiswa yang berasal dari nusantara saja, melainkan juga dari mancanegara. Oleh karenanya english day diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para staf dalam berbahasa inggris guna memaksimalkan pelayanan akademik.”Terang Rudy

Rudy juga menerangkan bahwa tenaga pengajar dalam kegiatan ini yakni para staf BAKP yang memiliki kemampuan cukup memadai dalam berbahasa inggris. Ia juga meyakini dengan dimulainya kegiatan bermanfaat seperti ini, dapat membantu meningkatkan efektifitas pada setiap program kerja Untad khususnya dalam bidang pelayanan.

“tenaga pengajar yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah staf atau anggota BAKP yang memiliki kemampuan berbahasa inggris yang cukup baik. Dengan pertimbangan bahwa mereka tentunya paham betul dengan tugas dan fungsi BAKP itu sendiri. Dan kami optimis bahwa kegiatan ini dapat membantu memaksimalkan setiap program kerja Untad khususnya pada bidang pelayanan.” Ujar Rudy

Kegiatan english day ini dapat dikuti oleh setiap staf yang berada dilingkungan Untad namun tentunya lebih diprioritaskan kepada anggota atau staf BAKP. Kegiatan yang berlangsung sekitar satu jam ini akan terus diadakan setiap hari jumat pukul 10.00 wita, dan pukul 08.00 wita jika tidak ada senam pagi.(nky)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *