Dr Harry Azhar : Semua Anak Indonesia Harus Menikmati Pendidikan

Dr Harry Azhar : Semua Anak Indonesia Harus Menikmati Pendidikan

Ketua Badan Pemeriksa  Keuangan (BPK) Dr H Harry Azhar MA dalam kesempatan kuliah umumnya di Universitas Tadulako (Untad) Kamis (07/04) mengatakan, pemeberian dukungan penuh terhadap generasi muda Indonesia dalam pendidikan harus benar-benar dilaksanakan oleh pemerintah.

Menurutnya, pendidikan adalah suatu hal mutlak bati generasi penerus. Olehnya itu, ia mendorong untuk dapat melanjutkan pendidikan hingga megister dan doktor.

“Anggaran untuk beasiswa hendaknya dinaikkan, karena pendidkan adalah suatu yang mutlak. Jika pendidikan baik maka kualitas pemerintahan Indonesia juga akan semakin baik,” imbuhnya.

lebih lanjut Dr Harry Azhar menuturkan, badan yang di pimpinnya terus bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui programnya yang tidak hanya sebatas memeriksa keuangan akan tetapi juga mengawasi pelaksanaan program-program pembangunan.

“Semakin banyaknya intansi yang memperoleh opini WTP, tetapi secara langsung ada korelasi dengan peingkatan kesejehteraan rakyat. Oleh karena itu, BPK juga mengawasi program-program yang ada,” ujar mantan ketua badan anggaran DPR RI ini.

Ia menambahkan, dengan semakin banyaknya instansi yang memperoleh WTP maka idealnya pelaksanaan program-program untuk kesejehteraan rakyat harus semakin baik.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *