Desember 07, 2016

Dirut BNI Manado Kunjungi Untad

Dirut BNI Manado Kunjungi Untad

Direktur Utama (Dirut) Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Manado, Afien Yuni Yahya mengunjungi Universitas Tadulako (Untad). Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada Rabu (13/4) ini, Dirut BNI Wilayah Manado diterima langsung oleh Rektor Untad, Prof Dr Ir Muhammad Basir Cyio SE MS, di Ruang Kerja Rektor, Lantai IV Rektorat Untad.

Prof Basir Cyio dalam kesempatan itu menyambut baik kedatangan Dirut BNI Wilayah Manado. Untad dengan BNI, ujar Prof Basir Cyio, merupakan dua institusi yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. Utamanya dalam pelayanan kepada mahasiswa, pegawai, dan dosen Untad.

“Kedatangan ini membuat BNI dengan Untad lebih dekat lagi tanpa ada penghalang di titik tengahnya,” ujar Prof Basir Cyio.

Sementara itu, Dirut BNI Wilayah Manado menyampaikan bahwa kedatangan ke Untad merupakan kedatangan yang disengaja. Hal itu dilakukan untuk melihat lebih jauh kedekatan antara BNI dengan Untad. Kerjasama yang telah terbangun ini, merupakan salah satu contoh nyata jalinan kerjasama yang terbangun baik.

“Ini dapat jadi acuan bagi kami untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi lain,” jelas Afien.

Dirut BNI Wilayah Manado ini juga mengemukakan bahwa Ia baru dua minggu diberikan amanah menjadi Dirut BNI Wilayah Manado. Untuk itu, Ia akan terus belajar membina kerjasama dengan instansi, perguruan tinggi, dan masyarakat.

“Kami juga akan terus menguatkan kerjasama dengan Untad. Program kerja yang telah terjalin akan kami teruskan, bahkan kami kembangkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dirut BNI Wilayah Manado didampingi oleh sejumlah petinggi BNI Cabang Palu. (tq)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *