Desember 03, 2016

Dies Natalis Ketiga Fapetkan Untad

Dies Natalis Ketiga Fapetkan Untad

Minggu (17/01) Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan) menggelar perayaan hari jadi fakultas yang ketiga. Kegiatan ini bertempat di salah satu tempat wisata pantai Desa Siniu Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Tadulako (Untad) Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE MSi, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Pengawasan Prof. Andi Lagaligo Amar, Kepala International Office (IO) Prof. Marsetyo, Dekan Fapetkan Prof. Kaharuddin Kasim dan para dosen lingkup Fapetkan serta mahasiswa.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan Prof. Dr. Kaharuddin Kasim berharap, diusia Fapetkan yang menginjak tiga tahun agar semakin baik lagi kedepannya.

“Yang lebih penting saat ini adalah kita bersyukur karena Fapetkan telah berusia tiga tahun, semoga kedepan kita semua makin bersemangat lagi dalam menjalani tugas kita baik sebagai dosen, pegawai maupun para mahasiswa,” unjar Prof Kahar.

Selain itu, Prof. Andi Lagaligo Amar juga menyampaikan agar Fapetkan harus semakin memperbaiki mutu sehingga dapat menunjukkan kualitasnya sebagai institusi pendidikan berkualitas.

“Selamat kepada Fakultas Peternakan dan Perikanan, semoga di hari-hari berikutnya semakin smart, bercahaya, dan cemerlang di dunia persaingan yang semakin menuntut mutu” ujarnya.

Selain itu Prof. Andi juga berharap agar fakultas juga mempersiapkan para mahasiswa dengan sebaik-baiknya dalam bidang ilmu yang digeluti para mahasiswa.

“Mari kita mempersiapkan mahasiswa-mahasiswa kita agar mampu berkompetisi, dalam berbagai ajang, jangan hanya berani dalam kandang. Jika ini kita lakukan maka alumni kita nanti akan semakin baik dan tentunya akan mengharumkan nama universitas,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *