Desember 08, 2016

Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Untad

Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Untad

UNTAD – Debat calon ketua dan wakil ketua BEMUT (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tadulako) dilaksanakan di gedung Auditorium Untad pada Rabu 25 Februari 2016. Debat yang di ikuti oleh seluruh calon ketua dan wakil ketua badan eksekutif mahasiswa tersebut dimulakan sekitar pukul 15.30 dengan tema “Efektifitas Lembaga Kemahasiswaan dalam Upaya Pengawasan Kebijakan Kampus Untad Demi Terciptanya Untad yang Harmonis”.

Debat kandidat tersebut diikuti oleh tiga calon ketua dan wakil ketua BEMUT yaitu pasangan nomor urut satu Yaitu Moh. Apriawan K. sebagai calon ketua yang berpasangan dengan Yusran sebagai calon wakil ketua, pasangan nomor urut 2 Adi Yatno sebagai calon ketua berpasangan dengan Ruslan sebagai calon wakil ketua dan pasangan nomor urut tiga Wahyu Perdana Putra sebagai calon ketua berpasangan dengan Freddy Onora sebagai calon wakil ketua. Yang mana Kegiatan debat tersebut adalah merupakan tahapan untuk menuju pemilihan ketua dan wakil ketua BEM yang akan dilaksanakan pada Senin, 29 Februari 2016.

Kegiatan debat kandidat tersebut dihadiri oleh Drs. Moh. Marzuki, Msi yang juga mewaliki Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Untad secara resmi membuka secara resmi debat kandidat tersebut.

Pada kesempatan tersebut Marzuki mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan debat kandidat tersebut merupakan suatu langkah yang sangat positif salah satunya untuk dapat melihat kapasitas yang dimiliki oleh masing masing calon pasangan calon ketua dan wakil ketua BEMUT.

“dengan adanya kegiatan debat kandidat ini, di sini nanti kita bisa melihat kapasitas para calon ketua dan wakil ketua badan eksekutif mahasiswa untad yang akan dipilih nantinya” kata Marzuki.

Selain itu, Marzuki juga mengatakan kontribusi di bidang kemahasiswaan juga sangat perlu ditingkatkan untuk menuju Universitas Tadulako yang lebih maju lagi.

Pada pelaksanaannya para calon dan wakil calon ketua BEMUT dipersilahkan untuk memaparkan visi dan misi mereka masing-masing untuk dijadikan salah satu pembahasan dalam debat kandidat tersebut. Seperti memaparkan terkait program-program yang akan dilaksanakan nantinya agar bisa memiliki manfaat yang positif bagi mahasiswa yang ada di Untad salah satunya yaitu lebih memaksimalkan peran lembaga kemahasiswaan yang ada di lingkup Universitas Tadulako.(nky)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *