Desember 05, 2016

BSM Serahkan Hibah Mobil Operasional

BSM Serahkan Hibah Mobil Operasional

Jalinan kemitraan antara Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan Universitas Tadulako (Untad) semakin dimantapkan. Setelah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait bidang pembiayaan pada awal September lalu, kali ini pada Jumat (2/10), BSM bersilaturrahim sekaligus memberikan hibah berupa mobil operasional kepada Untad.

Achmad Fauzi, Senior Vice President Institutional BSM, menyampaikan bahwa kedatangan BSM ke Untad merupakan bentuk silaturrahim kemitraan. Jika sebelumnya silaturrahim dilakukan oleh perwakilan BSM Cabang Palu dan BSM KCP Kampus Untad, kali ini Ia diutus oleh Direksi BSM untuk bersilaturrahim langsung ke Untad.

Dalam kesempatan itu pula, Achmad Fauzi menyerahkan langsung hibah berupa satu unit mobil operasional kepada Untad. Lebih lanjut, Achmad Fauzi juga mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan. Dalam kaitan itu, kerjasama diharapkan tidak hanya pada aspek operasional pelayanan kepada mahasiswa, tetapi juga dosen dan pegawai Untad. “Bulan depan, kami juga akan meluncurkan satu produk baru yaitu cash management system (CMS). Dengan CMS ini pengelolaan keuangan dapat terintegrasi. Insya Allah kami akan memaparkan produk ini dalam kesempatan lain,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor Untad, Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS., mengungkapkan bahwa bantuan hibah itu sangat berarti bagi kepentingan institusi Untad. Bantuan hibah itu akan digunakan oleh Untad sesuai peruntukannya. “Juga adanya hibah ini merupakan bentuk perhatian dari mitra kami, yaitu BSM terhadap pendidikan, dalam hal ini Untad sebagai penyelenggara pendidikan tinggi,” ujar Prof Basir.

Dalam kesempatan itu, selain penyerahan secara simbolis mobil operasional, juga dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan hibah. Turut hadir, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Ir Mahfudz MP; Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama, Prof Dra Mery Napitupulu MSc PhD; Kepala BSM Cabang Palu; Kepala Cabang Pembantu BSM Tadulako, Silvani; dan pegawai BSM.

Foto Bersama Usai Penyerahan Kunci Mobil Operasional (Foto Taqyuddin Bakri)

Foto Bersama Usai Penyerahan Kunci Mobil Operasional (Foto Taqyuddin Bakri)

Penyerahan Hibah Mobil Operasional (Foto Taqyuddin Bakri)

Penyerahan Hibah Mobil Operasional (Foto Taqyuddin Bakri)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *