Desember 08, 2016

Bimtek Pengelolaan Keuangan

Peningkatan kinerja pegawai sangat dibutuhkan untuk memajukan kualitas dan kuantitas suatu instansi. Bimbingan Teknis merupakan suatu motivasi guna meningkatkan kinerja pegawai, maka Univesitas Tadulako menyelengarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan yang diselenggarakan pada Rabu, (23-24 April 2014) bertempat di Mercure Hotel.

Dibuka langsung oleh Warek Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. H. Syahir Natsir, SE., M.Si, agenda ini juga dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Pascasarjana, Kepala Bagian, Kasubag Keuangan dan Kepegawaian Fakultas, Kasubag Umum, Kasubag Perencanaan BAKP, Kasubag Keuangan BUK, BPP, Bendahara/Operator Gaji, serta Tim Verifikator dalam lingkungan Universitas Tadulako.

Dengan agenda kegiatan berupa pemberian materi pada hari pertama Rabu, (23-04) yaitu Pengisian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2013 (1770, 1770S & 1770SS) dibawakan oleh Haris Nufri Suswandi, kemudian Bimbingan Teknis Efiling disampaikan oleh Pudjiwidodo Arsyad (Account Representative), juga diberikan materi berupa Pajak bagi Bendaharawan dibawakan oleh Abdul Rauf (Account Representative), serta Moh. Iqbal, SE., M.Si.Ak. memberikan materi Pembukaan dan Pelaporan Keuangan.

Pada hari Kamis (24-04), diberikan materi tentang Verifikasi SPP dan Dokumen Pendukung oleh Prof. Dr. H. Syahrir Natsir, SE., M.Si., Verifikasi SPP dan Dokumen Pendukung pada sesi ke II dan ke III materi disampaikan oleh Drs. H. Sukran, M.Si. YL

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *