Desember 08, 2016

Berikan yang Terbaik, PPs Untad Terapkan Layanan TCM2

Di penghujung tahun 2013, Program Pascasarjana Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan Rapat Evaluasi dan Silaturrahmi dalam Rangka Menyambut Tahun 2014. Rapat evaluasi itu dilaksanakan di Aula Gedung C Program Pascasarjana pada Senin (23/12). Rapat itu dihadiri oleh pimpinan Pascasarjana, para pimpinan program studi, pegawai dan seluruh staf Program Pascasarjana.

Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Ir. Indrianto Kadekoh, MP., menyampaikan bahwa rapat itu sebagai refleksi dan evaluasi terhadap pelayanan dan kegiatan yang dilakukan kurun waktu setahun terakhir. Hal itu patut dilakukan, agar menjadi landasan pijak untuk melakukan perbaikan pelayanan pada tahun 2014 nanti.

“Obsesi kami, Pascasarjana Untad itu harus menerapkan pelayanan yang bersifat TCM2. Yaitu, tepat, cepat, mudah, dan murah. Mahasiswa dan seluruh pengguna pelayanan harus merasakan atmosfer itu,” jelas Guru Besar Fakultas Pertanian itu.

Sekait dengan pelayanan, Prof. Indrianto mengingatkan bahwa pada tahun 2013 ini, Program Pascasarjana diganjar penghargaan sebagai institusi terbaik dalam bidang tata ruang dan kebersihan.

“Mudah-mudahan prestasi itu dapat dipertahankan, dan ditingkatkan juga dengan pelayanan TCM2 itu,” kata Direktur Program Pascasarjana.

Program Pascasarjana, kata Prof. Indrianto, saat ini telah mengalami kemajuan yang signifikan. Salah satunya terkait dengan perpustakaan. Perpustakaan di Program Pscasarjana tidak lagi dilayani secara manual, melainkan terintegrasi langsung dengan sistem informasi.

“Jumlah referensi yang ada pun sudah mencapai 12 ribuan buku. Begitu pula dengan jurnal. Ke depan, jumlah ini akan terus ditingkatkan,” imbuh Prof. Indrianto.

Pemaparan selanjutnya, dilakukan secara bergantian oleh seluruh koordinator program studi di lingkungan Program Pascasarjana. Para koordinator program studi, secara umum menyampaikan jumlah mahasiswa, dosen, dan ketersediaan berbagai fasilitas pelayanan.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *