Desember 07, 2016

Bakti Lingkungan Fakultas Ekonomi Berjalan Efektif

Bakti Lingkungan Fakultas Ekonomi Berjalan Efektif
Photo Credit To Wakil dekan bdang kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Muzakir Tombolotutu SE MSi saat memberikan pengarahan kepada mahasiswa pada Sabtu (16/04)

Fakultas Ekonomi merupakan salah satu fakultas yang masih terus melaksanakan bakti lingkungan secara konsisten. Program bakti lingkungan atau Fekon Day yang dilaksanakn setiap hari Sabtu tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa yang duduk pada semester genap angkatan 2015.

Fekon Day yang dilaksanakan setiap hari Sabtu tersebut diawali dengan baikti lingkungan pada pagi hari dengan membersihkan dan menata lingkungan sekitar. Setelah selesai, para mahasiswa akan bergelut di lembaga dan UKM yang mereka minati masing-masing.

Wakil dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Muzakir Tombolotutu SE MSi saat ditemu pada Sabtu (16/04) mengatakan, agenda yang dilaksanakan setiap hari Sabtu tersebut bertujuan membangun kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan sekitar.

“Melalui Fekon Day ini kita mencoba membangun kecintaan mahasiswa terhadap lingkungannya, sejak program ini diinstruksikan setiap minggu berjalan dengan efektif,” imbuhnya.

Lebih lanjut Wadek Bima menuturkan, selama ini Fakultas Ekonomi tetap konsisten dalam program ini agar dapat membangun kecintaan mahasiswa tehadap almamater dibuktikan dengan kecintaan kepada lingkungan.

“Meskipun cukup luas lingkungan Fakultas Ekonomi, tetapi jika dikerja bersama itu pasti bisa. Kecintaan kepada lingkungan yang kita tanamkan sehingga tercipta lingkungan yang sehat dan nyaman untuk belajar,” tambahnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *