Desember 08, 2016

3.764 Orang Dinyatakan Lulus SMMPTN, Pendaftaran Ulang Dibuka Hingga 5 Agustus

3.764 Orang Dinyatakan Lulus SMMPTN, Pendaftaran Ulang Dibuka Hingga 5 Agustus

Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) telah diumumkan Senin (25/07) pukul 22.00 WITA melalui laman Untad.ac.id dan Selasa (26/07) pada beberapa media media cetak. Sebanyak 7.764 orang dinyatakan lulus seleksi jalur SMMPTN baik reguler maupun non reguler.

Berdasarkan data yang ada, dari jumlah total 3.764 yang lulus reguler 3.374 orang, kampus Untad II Morowali 85 orang dan 217 orang di non reguler.

Bagi yang dinyatakan lulus SMMPTN, langkah selanjutnya ialah melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan pendaftaran ulang atau verifikasi data ke Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP)yang dibuka pada Rabu 27 Juli hingga 5 Agustus mendatang.

Sementara itu, wakil rektor bidang akademik Prof Dr Sutarman Yodo SH MH yang juga sebagai ketua panitia SMMPTN mengimbau agar peserta yang dinyatakan lulus dapat memanfaatkan kesempatan untuk belajar di perguruan tinggi dengan sebaik-baiknya.

“Seharusnya kelulusan ini menjadi motivasi untuk dapat menjadi lebih baik, dalam dunia mahasiswa masih banyak tantangan yang harus dihadapi,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Radar Sulteng edisi Selasa 26 Juli 2016.

Related posts

10 Comments

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *